27 Maret 2013

Cara Mudah Menginstall Skype Tanpa Koneksi Internet

Setelah Microsoft resmi mengumumkan akan menutup Windows Live Messenger miliknya, kini mereka pun gencar-gencarnya mengkampanyekan kepada semua penggunanya untuk berpindah menggunakan layanan serupa yang sekarang sedang naik daun yaitu Skype.

Bagi sebagian pengguna menginstall Skype pada laptop akan sedikit ribet karena secara umum saat ini Skype hanya bisa di install secara online yaitu dengan membutuhkan koneksi internet tentunya. Untuk itu disini saya akan memberikan tips bagaimana mengginstall Skype di komputer maupun laptop milikmu tanpa menggunakan koneksi internet, atau secara offline.




Pertama-tama tentu saja yang kamu butuhkan disini adalah setup atau installer dari Skype agar kamu bisa menginstall Skype secara full "offline" tanpa menggunakan koneksi internet sedikitpun. Silahkan kamu unduh Skype offline installer melalui tautan berikut secara gratis.

Download Skype Offline

Link / URL download sudah saya update.
Silahkan di unduh kembali. :)

Setelah kamu unduh program Skype diatas, kamu bisa menginstallnya seperti program biasa, dan setelah selesai bisa kamu lihat Skype milikmu sudah terpasang dan berhasil di install tanpa menggunakan koneksi internet sedikitpun. :)

Jangan lupa untuk membagikan artikel yang bermanfaat kepada teman dan kerabat melalui tombol jejaring sosial dibawah ini. Semoga bermanfaat.

2 comments

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: