19 Maret 2013

Cara Menambahkan Tab di Explorer Windows dengan Clover

Membuka banyak jendela explorer di Windows tentunya sangat tidak efisien,karena selain boros memori hal ini juga tidak nyaman di pandang karena banyaknya jendela yang kamu buka terlebih apabila kamu memang sedang mengerjakan sesuatu yang mengharuskan membuka banyak jendela explorer.

Salah satu hal yang bisa kamu lakukan untuk mensiasati hal ini adalah dengan menggunakan Clover, yaitu sebuah perangkat lunak kecil yang berukuran sekitar 2MB, dengan menggunakan Clover secara otomatis kamu akan mendapatkan sebuah fungsi yaitu dapat membuka tab baru pada Windows Explorer milikmu, seperti contoh Explorer saya di bawah ini (klik untuk memperbesar).







Secara mudah dan gratis Clover ini dapat kamu unduh melalui tautan diatas, dan kamu bisa mendapatkan fungsi baru pada explorer Windows milikmu untuk semakin menunjang efektifitas kamu dalam menggunakan explorer.

Sangat saya hargai apresiasi teman-teman dengan me'Like, tweet maupun Plusone artikel yang bermanfaat, dan selalu bagikan artikel yang bermanfaat kepada orang-orang terdekat anda, jadilah individu yang berguna dan bermanfaat bagi individu lain.

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: