11 Januari 2013

Download Gratis 900 Artikel Bahasa Inggris Siap Pakai

Iseng-iseng secara tidak sengaja saya menemukan kembali koleksi lawas beberapa artikel yang berbahasa inggris, dahulunya artikel-artikel ini digunakan sewaktu masih aktif bermain Adsense dengan blog yang berbahasa inggris, namun setelah sekarang Adsense sudah support Bahasa Indonesia artikel ini tidak lagi terpakai.

Keseluruhan artikel ini berjumlah kurang lebih 900 buah artikel dengan format .TXT serta sudah menggunakan Bahasa Inggris yang baku dan baik. silahkan diunduh secara gratis bagi kamu yang berminat untuk mengkoleksi atau sekedar untuk dibaca-baca.




Bagi teman-teman yang kesulitan mengunduh kumpulan artikel tersebut, dibawah ini sudah saya upload dan saya pisahkan berdasarkan kategori artikel, jadi silahkan kalian unduh berdasarkan kategori yang kalian inginkan saja.

Semoga ulasan singkat saya kali ini dapat berguna dan bermanfaat bagi teman-teman yang sedang mencari kumpulan artikel gratis dalam bahasa inggris atau bagi teman-teman yang sedang memulai belajar menulis artikel dalam bahasa inggris, semoga konten yang saya bagikan diatas dapat bermanfaat.

Silahkan teman-teman klik share atau like melalui tombol jejaring sosial yang ada dibawah ini dan saling menebar manfaat. Atas kontribusi teman-teman sekalian saya ucapkan banyak terima kasih. :)

5 comments

Ada lagi gak bang ? Yang masalah cinta-cintaan gitu :D

link coid bang
www.blogdroid9.net
silahkan kalau mau lihat :)

ijin copas ya bang, buat blog ane, gpp kan :)

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: