18 Agustus 2012

Surat Cinta dari Google II

Merujuk tentang tulisan saya sebelumnya mengenai Surat Cinta dari Google I, kali ini saya mencoba menulis lanjutan dari tulisan sekuel saya tersebut. Ciee sekuel :p

Ceritanya setelah nasib dari Surat Cinta dari Google Pertama yang gagal sampai ke tangan saya, akhirnya saya mencoba kembali me-resend kembali Surat tersebut ke alamat asal saya. Dan Alhamdulillah, memang yang namanya rejeki nggak bakalan kemana-mana *kata orang tua* asal kita tetap yakin, berusaha dan berdoa insyaallah ada jalan.

Berikut di bawah ini adalah penampakan dari Surat Cinta yang di kirim oleh Google kepada saya, bagi sebagian orang awam mungkin masih bingung, namun bagi teman-teman publisher mungkin sudah mengerti tujuan dari di kirim nya surat Cinta tersebut kepada saya. Untuk yang masih bingung Yuk Googling aja biar pinter. :)

Semoga tulisan singkat ini berguna dan bermanfaat. Wassalam. :)


Bagian Belakang

Bagian Depan

Bagian Belakang

Isi




 
sumber: mekz dan Google Adsense

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: