7 Agustus 2012

Jasa Iklan di Twitter

Selamat siang blogger dan teman-teman sekalian, kali ini saya membuka kesempatan bagi para Blogger atau anda yang ingin meningkatkan view blog atau web anda melalui akun twitter saya. :)

Alhamdulillah sejak 25 Juli 2009 saya merintis di dunia Twitter sampai sekarang, Followers saya berjumlah 40K (40ribuan). Oleh karena itu kali ini saya ingin membuka kesempatan bagi anda yang ingin beriklan melaului akun Twitter saya yang sangat cocok bagi anda para penggiat Google adsense maupun penggiat lainnya.



Followers akun Twitter saya terdiri dari berbagai macam negara, dan bisa anda lihat sendiri followers saya merupakan follower aktif (human, bukan bot). Selain itu bisa anda cek sendiri profil twitter saya melalui web Twitter.com anda akan melihat Badge saya sebagai Translator Twitter, yang mana saya disini aktif sebagai Translator di Twitter.com dan bukan hanya sebagai user biasa.


· Cara Kerja Pasang Iklan (untuk Blog & Web)

Setiap anda melakukan update / memposting berita baru di blog anda akan secara otomatis terupdate di akun twitter saya. oleh karena itu bagi anda yang berminat memasang iklan wajib mengirimkan feed blog anda. contoh feed blog yaitu :
  • WordPress maka feed blog yang harus anda kirim adalah http://namabloganda.com/feed
  • Blogspot maka rss feed blog anda adalah http://namabloganda.blogspot.com/feeds/posts/default?alt=rss. 

· Cara Kerja Pasang Iklan (untuk Event & Link Afiliasi)

Untuk anda yang berminat memasang iklan di Twitter saya untuk sebuah acara / event tertentu atau untuk anda para affiliate yang hendak memasarkan link affiliasi nya di akun twitter saya, silahkan mengirimkan text / kalimat buatan anda sendiri yang tidak lebih dari 140 character (singkat , jelas dan padat include link terkait)


· Tarif
 
Untuk tarif silahkan di compare di bawah ini :
  • Untuk Web & Blog di kenakan tarif per 1 bulan (per 1 RSS Feed) Rp. 100.000 *PROMO*
  • Untuk Event & Afiliasi di kenakan tarif per posting (per 1 kali post) Rp. 25.000

 Berminat? Hubungi saya disini. :)


· T.O.S
  • Untuk pemasang iklan event & afiliasi, anda berkesempatan memilih kapan waktu terbaik (jam) Tweet anda ingin di post'kan.
  • Untuk pemasang iklan web & blog akan menggunakan peraturan dari twitterfeed, misal: max 4 post dalam 1 jam. maksudnya disini agar tidak membanjiri Timeline (TL Flooding, see twitter rules)

· Cara Pemesanan
  • Minat > Hubungi > Atur > Transfer > Iklan anda mendarat di Timeline saya. :)
  • Kontak saya di sini via Ym! (bisa kirim offline msg), mention twitter saya, atau sms ke ponsel saya.
  • Payments untuk saat ini hanya menerima via Bank BNI dan PayPal.
  • Konfirmasi setelah transfer wajib dengan menyertakan foto (struk transfer anda) baik melalui twitter, Ym! atau BBM. :) 



Mahal? Silahkan di compare. kira-kira dengan jumlah follower aktif yang sekian, bisa di analogikan apabila 10% atau 20% saja follower tersebut melihat apalagi meng'klik link tautan anda, tentunya keuntungan yang anda raih lebih besar pula.

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: