6 Agustus 2012

Dialog Nabi Muhammad SAW Dengan Iblis (Ebook)

Selamat malam kawan, iseng-iseng saya membongkar bongkar folder yang berisi koleksi eBook, secara tidak sengaja saya menemukan eBook lama yang menceritakan tentang sebuah Percakapan antara Nabi Besar Muhammad SAW dengan Iblis.

Entah tepatnya tahun berapa eBook ini saya dapatkan, yang jelas sudah cukup lama ada di dalam Drive laptop saya, dan tanpa berpikir panjang kali ini saya ingin share eBook tersebut untuk teman-teman sekalian.

Untuk yang ingin langsung membaca silahkan melalui link yang ada disini. Dan bagi teman-teman yang ingin mengunduhnya silahkan di unduh secara gratis melalui icon link yang ada di bawah ini. Semoga tulisan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi yang membutuhkan. Wassalam. :)




Download Baca Online


Semoga bacaan singkat ini dapat berguna dan terus bermanfaat bagi orang-orang yang membacanya. Sangat di sarankan untuk amanah ini agar tidak putus hanya sampai di kamu, sebarkanlah dengan sesama muslim lain nya.

Bantu menyebarkan melalui tombol share ke jejaring sosial yang ada di bawah ini. Semoga kita semua selalu dalam Ridho ALLAH SWT, Aamiin.

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: