25 Juli 2012

TrendOne : Browser Dengan Perlindungan Real Time

TrendOne, merupakan sebuah web browser atau dalam bahasa indonesia nya kita kenal dengan sebutan peramban web.

Secara umum kita mengenal beberapa Web Browser yang sudah cukup familiar seperti Firefox, Chrome, Safari dsb.

Kali ini secara singkat saya akan sedikit mereview sekaligus berbagi tentang web browser yang baru saja di luncurkan oleh Trend Micro ini.

TrendMicro, merupakan sebuah perusahaan besar yang bergerak dalam bidang Security terutama Antivirus, Cloud Security dan Content Security Software.

Selain di dukung oleh TrendMicro, Web Browser TrendOne ini juga di support secara langsung oleh Yahoo Inc, yang secara langsung bisa kita lihat pada Browser TrendOne ada beberapa embedded feature bawaan dari Browser tersebut.

Salah satu keunggulan dari TrendOne ini menurut saya yaitu, lebih mengedepankan soal kemanan atau security, yang mana kita ketahui bersama bahwa TrendOne ini resmi merupakan produk dari sebuah Perusahaan Trend Micro yang khusus bergerak dalam bidang Security, terutama Internet Security.

Sesuai dengan motto yang di usung oleh TrendOne yaitu "Browser yang mampu memberikan perlindungan secara Real-time". Beberapa feature dari TrendOne akan saya kupas sedikit disini sebagai pertimbangan.

  • Feature yang pertama yang menurut saya menjadi unggulan yaitu feature HouseCall.
HouseCall is a free Web-based tool designed to scan your PC for a wide range of Internet security threats including viruses, worms, Trojans, and spyware. It also detects system vulnerabilities and provides a link so you can easily download missing security patches. After each scan, HouseCall delivers a detailed report, which identifies security threats detected on your computer.

HouseCall Feature


  • Feature yang kedua yaitu layanan YahooMessenger yang bisa langsung anda gunakan dari browser TrendOne. (Yahoo, Inc)

YahooMessenger Feature


  • Feature yang ketiga berikut masih berkaitan dengan Yahoo, yang mana anda bisa langsung mengakses e-mail Yahoo anda langsung melalui web browser TrendOne ini. (Yahoo, Inc)

Check Email directly from browser


Dari sedikit review yang saya tulis di atas mungkin beberapa dari anda cukup penasaran dan berminat untuk mencoba Web Browser Terbaru dari Trend Micro ini. Untuk itu silahkan di unduh secara gratis di bawah ini. Selain mengunduh secara Gratis anda juga berkesampatan untuk memenangkan Hadiah dari kontes yang di selenggarakan oleh Trend Micro berikut.






sumber: TrendMicro, TrendOne, mekz

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: