11 Juni 2012

Download Gratis USB Safely Remove 5.1.3 Full

Selamat pagi kawan-kawan Blogger, setelah sekian lama saya Hibernate dalam dunia per-bloggeran akhirnya di pagi ini saya mencoba bangkit dan bangkit lagi :p *ceritanya*

Okey then kali ini pengen share tentang software (tools) yang menurut saya wajib di gunakan di PC ataupun laptop anda, karena seperti yang sudah kita ketahui, dengan metode pencabutan/remove hardware yang sesuai prosedur tentunya akan menambah umur/awet tidak nya dari hardware itu sendiri. Sebagai contoh disini adalah Flash disk, karena dengan tools ini akan sangat membantu untuk mencabut/safely remove hardware dari PC atau laptop anda.

Untuk versi terbaru yaitu USB Safely Remove 5.1.3, yang kali ini saya share file Cracked nya saja. Bagi anda yang ingin mengunduh programnya terlebih dahulu, silahkan unduh melalui Brothersoft atau Googling aja dulu. :)



Terimakasih untuk upload.ugm.ac.id atas space nya, dan Silahkan di unduh Crack USB Safely Remove 5.1.3 di bawah ini.


Crack USB Safely Remove 5.1.3
Server: upload.ugm.ac.id - amikom.idfreehosting.com
File Upload: 11 June 2012
Last Download: 2012-09-23 : 21:00
File Downloaded : 902 times (via UGM server)

Reupload
File Downloaded: 719 times 2013-02-09 1:22
via amikom.idfreehosting.com


Untuk link download saya pindahkan ke ziddu dan file hosting project pribadi, karena sudah tidak memungkinkan untuk saya host di upload.ugm.ac.id, terima kasih. :)

Untuk akses secara cepat silahkan unduh melalui http://amikom.idfreehosting.com dengan klik icon berikut dibawah ini. Semoga Bermanfaat. Bila link broken silahkan laporkan ke saya via komentar atau facebook. :)

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: