7 April 2012

Download Plugins AIMP3 Untuk Yahoo Messenger!

AIMP adalah music player yang serupa dengan Winamp yang umumnya kita kenal sebagai music player, kenapa memilih AIMP? saya pribadi memilih music player ini karena selain lebih memiliki kualitas dari segi suara, software ini memang di buat untuk di distribusikan secara gratis, yang berbeda dengan Winamp yang apabila anda ingin full feature anda harus membayar atau melakukan pembelian untu fitur Pro.

Dan alhasil seperti yang kita ketahui banyak sekali Winamp yang di share bersama full crack dan keygen! wew apa itu, karena saya bukan pengguna software dengan embel2 crack ataupun keygen maka dari itu sebisa mungkin saya mencari alternatif lain untuk music editor yang memang di rilis secara gratis dan akhirnya saya menemukan music editor ini, AIMP.

Selain beberapa keunggulan yang menurut saya jauh daripada Winamp, hebatnya AIMP ini yaitu kita dapat menggunakan Plugins yang di buat untuk Winamp pada AIMP ini, keren kan.




Bagi anda yang concern untuk hidangan telinga anda saya menyarankan AIMP ini sebagai pilihan untuk music player di laptop ataupun komputer desktop anda.

Okedeh, kepanjangan sepertinya, kali ini saya akan share tentang plugins yang umumnya di gunakan di Winamp, yaitu plugins bagaimana mengeluarkan lagu yang sedang kita dengar di AIMP sebagai status Ym! kita. Karena sempat kesusahan mencari plugins nya, lebih baik saya post disini sebagai bahan tambahan referensi.

Silahkan di download plugins berikut di bawah ini, untuk cara instalasi. setelah selesai mendownload, silahkan extract > copy file gen_ymStatus.dll ke folder instalasi plugin AIMP. Contoh: C:\Program Files\...\AIMP\Plugins, Selesai :D

Bingung? yang masih bingung saat selesai meng'copy plugin nya silahkan masuk ke menu preferences (ctrl+p) pada AIMP, lebih lanjut silahkan baca file AIMP Now Playing.txt pada folder plugins atau lihat contoh gambar screenshoot di bawah ini.


Download Plugin Now!
Mirror Server 1
Mirror Server 2



Screenshoot untuk plugins Ym! di AIMP3
AIMP yg sudah terpasang plugin


Contoh menu plugin


Contoh Status Ym! dari playlist AIMP


Semoga posts ini dapat berguna dan bermanfaat untuk teman-teman yang sedang kesulitan mencari Plugin AIMP untuk Status Ym!. Wassalam.

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: