6 November 2011

Xwidget : Google Theme + Widget

Sore guys, iseng-iseng ngaskus ane nemu software yang namanya Xwidget, atas rekomendasi dari kakak @timzhoot09 kemudian saya download software tersebut.

Hasil nya cukup memuaskan, dan setelah beberapa hari saya obok-obok ternyata software yang berguna untuk mempercantik desktop ini bisa di pack dan re-pack. Dan berikut ini saya akan sedikit sharing beberapa theme plus widget karya obok-obok saya sendiri. :D

Sebagai catatan, untuk dapat menjalankan program ini, terlebih dahulu anda harus mengunduh dan menginstall software Xwidget tersebut di kompi/laptop anda. Semua theme dan widget karya saya sudah saya coba sendiri di kompi saya dan saya nyatakan berjalan dengan baik, di sini saya menggunakan OS Win 7.

Silahkan anda download software Xwidget di bawah ini secara gratis.



DOWNLOAD XWIDGET


Berikut ini adalah Theme + Widget Buatan saya, silahkan di unduh secara gratis bila anda berkenan. Cara instalasi cukup sederhana, setelah program Xwidget sudah terinstall di kompi/laptop anda, silahkan download tema nya, ekstrak, dan double click (klik dua kali) untuk menginstall.



ColourGirl Theme


DOWNLOAD






Google Colour


DOWNLOAD


Silahkan di download dan anda gunakan di desktop anda, untuk berikut nya akan saya update lagi theme jenis lain plus widget nya, dengan catatan apabila saya ada waktu luang. :p Enjoyed.










sumber: xwidget, mekz, deviantart, kaskus

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: