8 April 2011

Mother - John Lennon


Sebuah lirik lagu yang sederhana namun sangat menyentuh "Mother (John Lennon)", John Lennon sebenarnya menangis untuk kedua orangtuanya di dalam lagu ini (wiki), yang meninggalkan nya di saat John masih kecil.
Ayah John, Alf Lennon meninggalkan keluarga ketika John masih bayi, dan ibu nya Julia yang memilih untuk tidak tinggal bersamanya. Meskipun mereka tidak tinggal bersama seperti keluarga utuh pada umumnya namun mereka memiliki hubungan yang sangat baik, Saat John kehilangan orang tuanya, John menyanyikan lirik seperti ini "Mother, you have me / but i never have you", "Father you left me / but i never left you ", "I needed you / but you didn't need me ", dan" Mama don't go / Daddy come home".
Selain John menyentuh subyek yang sebelumnya ada di lagu The Beatles-nya "Yer Blues", yang berisi lirik "Ibu saya adalah dari langit / ayah saya bumi", John juga mempersembahkan lagu ini untuk kedua orang tuanya Alf John dan Julia.
Silahkan men'download lagu ini untuk teman-teman dengarkan. lyric nya benar-benar sangat sederhana dan patut untuk anda cermati. Selamat mendengarkan. :D