4 April 2011

ByPass Situs yang Diblock dengan Ultrasurf

This Page Cannot be Displayed. Wahh keliatannya emang lagi musim nih para admin nge'block situs-situs tertentu dengan 1001 alasan tertentu alias Pelit A.K.A Medit, apalagi untuk lingkungan kampus. maklum lah anak kampus gawean nya pokeran melulu. marah deh sang admin. LOL! seperti cerita seorang teman yang doyan wifi'an di kampus, tapi wifi tersebut tidak bisa di gunakan untuk membuka akun facebook dan juga memblocking terhadap akses ke situs dengan tema s*x, gambar artis tel**jang, foto b*gil dll.


Sang admin biasanya mem'blocking port dan blocking ekstension tertentu (mp3, exe, flv, 3gp dll). Bloking ini mudah dilakukan di proxy server LAN di kampus atau kantor. kalo begini ceritanya mau ga mau ya terpaksa harus dengan cara bypass proxy supaya akses internet menjadi lebih leluasa. Terserah deh yang mau buka bokep. toh dosa ente bukan saya yang tanggung. LOL!

Ultrasurf adalah software portable kecil yang cukup ampuh di gunakan untuk mem'ByPass Proxy. versi terbaru nya v10.07 bisa kamu unduh pada link yang ada dibawah atau langsung ke situs resminya, silahkan Googling ya saudara-saudara sekalian. untuk tindakan ilegal lain nya saya no komen yah. :D silahkan berkreatifitas sesuka anda asal inget! jangan sampai merugikan orang atau pihak lain. Gunakan dengan bijak.

screenshoot


setting




successfully

big success

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: