29 Maret 2011

Kembali exist di pangkuan Blogspot

Hollaaaa.. again! Sudah puluhan kali sepertinya saya membuka setiap tulisan dan percakapan dengan kata-kata "Holla dan Hallo". Kenapa ya? Seperti kata pepatah "Langkah pertama memang terkadang susah, seperti langkah pertama seorang bayi" hhaha.. itulah kira-kira yang selalu saya temui ketika nge'blog dan berinteraksi dengan teman-teman.

Okey.. Point nya kali ini adalah, akhirnya setelah hampir 1 tahun absent dan gak pernah nge'blog lagi karena berbagai alasan dan hambatan, fiuuhh.. Finally tumbuh lagi keinginan untuk menulis.

Terima kasih Blogspot, Terima kasih ovi mail, Terima kasih Nokia 2330 classic'ku. dengan layanan posting via email dari Blogspot dan layanan email ovi dari nokia akhirnya saya bisa kembali nge'blog lagi. Alhamdulillah.

Pada bingung ya? Yup, benar sekali, tahun ini saya mengirimkan postingan blog saya via email. Bisa di lihat di akhir postingan saya selalu muncul signature dari ovi mail, itu artinya saya update postingan tersebut via email. Lumayan laah, Nokia 2330c yang saya gunakan mampu memberikan 10000 karakter untuk pesan email. Cukup laah untuk nge'blog.

Kembali ke pangkuan Blogspot maksud e opo to? :p hehe.. maksudnya saya akhirnya memilih untuk nge'remove domain .info saya yang sebelumnya saya gunakan untuk blog address saya ini. Rest In Peace www.mekz.info :( walaupun masih 1 tahun lagi umur domain itu, saya lebih memilih untuk kembali ke domain asal dari Blogspot, alasan nya waktu dan dana extra untuk nge'blog sudah saya tiadakan, ya gitu dehh.. sekarang waktunya saya fokus untuk masa depan. Okay Sigit.. Semangat! :D








sumber: saya sendiri.
--------------------------------------------------------------
Ovi Mail: Making email access easy
http://mail.ovi.com

3 comments

Already add your link to mine :)
nice blog!

body

nice blog :f:, caiiyo sigit :f:

nice blog sigit :f:, caiiiyooo :f:

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: