6 Juli 2010

Happy Birthday mekz

Selamat malam kawan-kawan / agan dan aganwati, waktu memang terasa sangat cepat berlalu, masih teringat sangat jelas setahun yang lalu saya masih belajar blogging, chatting dll.

namun tepat hari ini pada tanggal 6 Juli 2010 saya kembali merayakan hari kelahiran saya untuk kesekian kalinya.


mudah-mudahan segala sesuatunya yang saya lewati dan saya perbuat setahun kemarin merupakan hal-hal yang berguna dan bermanfaat untuk orang-orang di sekitar saya, untuk orang-orang yang peduli terhadap saya, dan untuk orang-orang yang saya sayangi.





Terimakasih untuk semua kawan-kawan, sahabat untuk semua doa-doa kalian
may Allah bless us all. amin.



*sebuah kutipan:

Terseok-seok menyusur jalan berkelok-kelok
Jatuh bangun namun tetap tekun

Demi masa depan
Demi kesejahteraan
Demi kebahagiaan

Demi Tuhan, teruslah berjuang mekz.








sumber: mekz

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: