6 Juli 2010

Neobux : Payment Proof

Selamat malam gan, hehe.. mudah2an agan-agan semua dalam kondisi yang sehat.

ane sedikit mau share lagi nih gan, hehe.. seperti biasa, tentang PP lagi alias payment proof (bukti pembayaran)

kali ini ane menerima pembayaran dari sebuah program PTC yang mungkin agan-agan semua sudah tidak asing lagi mengengar nama program ini, yup benar.. PTC no.1 terbaik dan terbukti legal serta sangat solid. neobux.

berikut adalah bukti pembayaran yang saya terima di rek. PayPal saya.




masih berpikir ya gan, silahkan bergabung langsung, FREE. iseng-iseng yang menghasilkan gan, daripada agan-agan online percuma.





sumber: neobux, mekz, ptc, paypal

1 comments:

Payment proof ane ada di sini agan-agan silakan di kunjungi deh..wassalam

http://neobux-paymentproof.webs.com

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: