4 Mei 2010

Chatting yang di bayar (MoEzMoney.com)


Berita bagus nih gan.. iseng iseng ane main di forum idws akhir nya ane nemuin postingan tentang earn money liwat chatting.
tekape nya disini gan. silahkan di liat-liat.

berbeda dengan program-program seperti ptc dan sejenis nya, kita cukup chat (ngobrol) dengan user lain dan setiap post (obrolan) kita akan di hargai dgn dollar (cents)

program ini tidak seperti program-program lain yang kita bisa langsung register pada kolom signup, program ini mesti di invite dulu liwat email gan, dgn kata lain ntu program flags nya +i hahahahah... room kaleee

penggunaan nya pun juga cukup simpel, agan2 cukup login dengan email dan password agan, bila agan sdh mendapatkan invitation (undangan) dari org (user) yg menginvite agan. sedangkan minimum cashout nya $0.02 gan. melalui paypal atau liberty reserve.



berminat !!!
tulis aja email agan di comments box ato chatbox ane..
pasti ane invite deh



5 comments

invite saya ya di moezmoney jd Penasaran e-mail saya
z.clonds@yahoo.co.id

invitesaya di z.clonds@yahoo.co.id
saya tunggu.

tolong di invite ya (venom.guardian1@gmail.com).....
terima kasih....

@plankt0n sepertinya program moezmoney sdh tdk berjalan lgi skg gan, program nya berubah menjadi birejji.com silahkan agan cek. lebih bagus dan menarik dengan payment automate nya tiap hari friday walaupun masih dgn sistem yg sama. :c: silahkan di cek PP birejji saya disini gan http://bit.ly/aCoFJR :g: :g:

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: