14 Juni 2012

Windows 7 : To Do List Gadget (Free)

Selamat pagi teman-teman. kali ini saya sedikit curhat sedikit, sebagai orang yang cukup pelupa jujur saja saya sangat membutuhkan sebuah gadget "to-do list" di desktop saya. biar nggak lupa kerjaan atau tugas apa yang harus di selesaikan berikutnya.

Dan kebetulan alhamdulillah akhirnya saya menemukan gadget ini (utk windows 7) namanya to-do list, sama seperti kegunaan nya. bagi teman-teman pengguna sistem operasi windows 7 silahkan langsung saja kamu unduh secara gratis melalui tautan yang ada di bawah.


via server 2 (amikom.16mb.com)
via Developer (todo.dj50.ro)


Screenshoot nya seperti di bawah ini, beserta to-do list saya untuk beberapa hari ke depan. :p "just for laugh". ( Musicplayer tdk termasuk)





Semoga tulisan ini bermanfaat. terimakasih. :)

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: