28 Juli 2014

Inilah Foto Dahulu dan Masa Sekarang yang Mengagumkan Bersama Keluarga

Tidak ada yang lebih lucu dan menyenangkan ketika kita melihat foto-foto semasa kecil dan foto-foto bersama anggota keluarga tercinta. Melalui postingan sederhana ini akhirnya kita sadar, terutama saya pribadi pun menjadi tersadar, seharusnya saya memiliki lebih banyak foto dan kenangan semasa kecil bersama keluarga dan sahabat-sahabat tercinta.

Seperti layaknya yang dilakukan oleh beberapa keluarga dibawah ini, hanya saja ia melakukan sebuah langkah yang lebih lanjut yaitu menciptakan kembali momen ketika mereka kecil di masa sekarang, dan tentu saja itu terlihat sangat mengesankan. Bagi saya ia bahkan terlihat sangat luar biasa.

Secara tidak langsung hal ini menjadi Booming dan Tren didunia maya saat ini. Melalui momen-momen yang dibuat kembali seperti ini menunjukkan bahwa dari waktu ke waktu kita mengalami perubahan, namun sebahagian bahkan ada yang tidak berubah sama sekali.

Setelah melihat beberapa foto ini saya yakin kamu akan mengambil kembali album foto-foto keluarga dan foto-foto masa kecilmu. Ide kegiatan ini sepertinya cukup seru dan bermakna bila bisa dilakukan, terlebih bersama orang-orang tercinta yang sampai sekarang masih ada bersama kita.


1.


2.


 3.


4. 


5. 


6. 


7. 


8. 


9. 


10. 


11. 


 12.


13. 


14. 


15. 


16. 


17. 


18. 


19.  


20. 


21. 


22. 


23. 


24. 



Jadi, apakah Anda akan menciptakan kembali momen dengan foto-foto lama?! Berikan komentar untuk foto favoritmu dibawah ini dan jangan lupa untuk klik BERBAGI posting ini ke jejaring sosial dengan teman-teman Anda dan mulailah merangkai Ide untuk menghidupkan kembali momen-momen lawas. :)

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: