4 April 2014

Download Template Blogger Gratis Premium Responsive 2014

Pada ulasan malam hari ini saya akan kembali berbagi kepada teman-teman dua buat template blogger responsive design dengan rasa premium atau berbayar.

Tentunya teman-teman sudah tidak asing dengan sebuah kata "Responsive", dengan menggunakan desain yang responsive tentu saja teman-teman blogger akan mendapatkan banyak kelebihan terutama untuk menjangkau pengguna yang dewasa ini kebanyakan mengakses internet mereka melalui smartphone.


Berikut di bawah ini adalah dua jenis tema blogger responsive dengan rasa premium yang dapat kamu unduh secara gratis.

1. Fastest Magz


2. iPress



Untuk mengunduh kedua template tersebut silahkan teman-teman akses melalui tautan yang sudah saya sediakan di bawah ini. Secara automatis link download akan muncul setelah teman-teman klik share ke jejaring sosial yang ada di bawah.

https://app.box.com/s/jgjrcvr7n4p1y9hqv5kj
Bagikan melalui Facebook / Twitter / Google Plus untuk melihat Link Download



Di dalam file yang teman-teman unduh di atas sudah termasuk tata cara penggunaan secara dasar yang dapat kamu jadikan panduan bagaimana cara menggunakan template ini, terutama bagi pemula.

Untuk penggunaan secara komersil saya sarankan teman-teman untuk membeli langsung lisensi template tersebut melalui developer yang bersangkutan.

Bagi teman-teman yang masih kesulitan mengunduh template blogger premium responsive 2014 FastestMagz, kamu bisa mengunduhnya melalui mirror yang ada di sini untuk FastestMagz dan di sini untuk template
iPress.

Sekian untuk ulasan singkat saya kali ini, kurang dan lebihnya saya minta maaf apabila ada pihak yang merasa saya rugikan ketika mempublish artikel ini. Semoga bermanfaat.

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: