20 Juli 2013

Download Gratis Template untuk Membuat Sertifikat Penghargaan

Apakah teman-teman pernah mengikuti sebuah acara seminar atau pelatihan? Sebagai peserta ataupun sebagai pengisi acara atau sumber, umumnya kita akan mendapatkan sebuah reward berupa selembar kertas sertifikat yang bertujuan untuk mengingatkan sekaligus penghargaan telah berpartisipasi dalam acara tersebut.

Bagi kamu yang saat ini sedang mengadakan sebuah acara atau bagi kamu yang ingin membuat sebuah sertifikat penghargaan atas sebuah acara yang sedang kamu buat, kali ini saya akan membagikan kepada teman-teman beberapa macam jenis template atau tema Sertifikat yang bisa kalian unduh dan langsung kalian gunakan secara bebas dan tentunya gratis.

Untuk menggunakan template sertifikat ini sangatlah mudah, karna template sertifikat berikut ini sudah dalam bentuk atau format Power Point (PPT) dan format Microsoft Word (Doc), sehingga dalam hal ini teman-teman dapat dengan mudah mengubah isi sertifikat tersebut sesuai kebutuhan, seperti memasukkan nama peserta dan lain-lain.

Untuk mengunduh template sertifikat gratis ini silahkan teman-teman "Like" terlebih dahulu dibawah ini agar terus update dan terhubung dengan berbagai macam hal yang bermanfaat lainnya pada blog ini.




Langsung saja silahkan teman-teman unduh template sertifikat yang sudah saya siapkan berikut dibawah ini secara gratis.

 Download → http://office.microsoft.com/en-us/templates/certificate-employee-of-the-month-gray-chain-design-TC103488278.aspx


Download → http://office.microsoft.com/en-us/templates/high-school-diploma-certificate-formal-TC103991929.aspx


Download → http://office.microsoft.com/en-us/templates/gift-certificate-award-TC104010889.aspx


Download → http://office.microsoft.com/en-us/templates/certificate-of-participation-acknowledgement-TC104040173.aspx


Download → http://office.microsoft.com/en-us/templates/certificate-of-achievement-TC104027254.aspx

Download → http://office.microsoft.com/en-us/templates/most-improved-player-certificate-TC104040169.aspx











Seperti yang teman-teman dapat lihat bahwa kesemua template dari sertifikat diatas secara resmi lisensinya dimiliki oleh Microsoft, namun dalam hal ini teman-teman dapat mengunduhnya secara gratis dan mempergunakannya sesuai kebutuhan secara bebas pula.

Semoga dengan ulasan singkat dan sederhana ini teman-teman yang sedang mencari atau hendak membuat sertifikat untuk sebuah acara dapat terbantu dengan adanya tulisan ini. Jangan lupa untuk selalu membagikan artikel yang berguna dan menebarkan manfaat kepada sesama melalui tombol share ke jejaring sosial yang ada dibawah ini. Terima kasih.

4 comments

Wah keren nih, makasih ya kak Sigit...:D

Sama-sama Midah. :D
Semoga bermanfaat ya. :)

Mantap admin... buat agan/sista yg lagi cari template sertifikat boleh kunjungi blog kita ya
www.desainerawam.blogspot.com

Buat admin bravo

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: