11 Februari 2013

Pilihan Domain Jatuh pada TheSigit.net

Untuk kesekian kalinya saya kembali merombak blog milik saya ini dan sedang menunggu proses pengalihan dari domain blogger default yang saya gunakan ke domain tld internasional .net

Semoga prosesnya lancar dan dengan domain baru ini bisa membuat saya lebih awet dan lebih semangat dalam ngeblog dan berbagi tulisan serta berbagi manfaat. :)



Buat teman-teman yang hobi ngeblog, tidak ada salahnya untuk kalian menyisihkan sedikit dari uang kalian untuk domain pada blog milikmu.

Untuk saat ini dan seterusnya, pilihan nama domain untuk blog yang telah saya pilih adalah thesigit.net
*Cheers* Semoga membawa keberungtungan dan manfaat. :)

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: