31 Juli 2012

Twittkamu : Permasalahan Server USA

Berdasarkan keterangan dari pihak hosting mengenai akses Twittkamu dan beberapa situs lain yang tidak bisa di akses terhitung sejak tanggal 30 Juli 2012 sekitar pukul 21.00 WIB akhirnya baru keluar pernyataan resminya siang ini.

Ternyata permasalahan terletak pada sebuah akun yang melangga TOS sehingga IP server tersebut di blacklist oleh datacenter. berikut pernyataan dari pihak hosting (Amikom.us) tersebut.

Pelanggan YTH:

Dengan ini di informasikan bahwa telah dilakukan pemeriksaan terhadap server USA DEWA (Amikom.us) yang tidak dapat diakses sejak sekitar pukul 21.00 WIB (GMT+7) atau sekitar Pukul 16.00 GMT+2 tanggal 30 Juli 2012, adapun hasil pemeriksaan tersebut adalah:

Ditemukan terjadinya IP server DEWA (Amikom.us) diblacklist oleh Data Center karena ada salah satu akun hosting pada server yang sama melakukan pelanggaran TOS. Adanya aktifitas Phising pada akun tersebut yang menyebabkan IP Server DEWA (Amikom.us) diblacklist Data Center.

Kami telah menghubungi Data Center terkait untuk mengaktifkan kembali IP yang telah di blacklist. Tetapi jawabannya mungkin baru nanti siang, dikarenakan perbedaan jam kerja antara indonesia dan eropa.

Untuk lebih jelasnya Silakan menghubungi kami via Call. SMS, atau Tiket

Demikian pengumuman ini kami sampaikan, kami mohon maaf yang sebesarnya atas terjadinya hal ini, silahkan menghubungi kami kembali apabila ada pertanyaan selanjutnya.

Thanks,

Support Department
Maz-V Corporation Internet Business Solutions
www.mazvi.com

Info Call & SMS
Senin-Jumat Pukul 09.00 - 15.00
Indosat: 085-747-000444
Telkomsel: 085-329-000444

Layanan Email:
mazvi@mazvi.com

Link : http://layanandns.com/news/server/usa01.htm


Semoga ini dapat menjadi pelajaran bagi kita semua tentang bagaimana cara menggunakan server dengan benar, terutama untuk shared hosting. karena bisa saja apa yang kita lakukan tersebut tidak merugikan untuk kita pribadi namun berimbas kepada orang lain yang seharusnya tidak terkena imbasnya.

Oleh karena itu dapat di pastikan bahwa beberapa situs saya tidak bisa di akses untuk sementara waktu ini. situs tersebut antara lain :

Twittkamu.com
m.twittkamu.com
map.twittkamu.com
thesigit.web.id
demo.thesigit.web.id
bekantan.web.id
and more...

Hopefully semoga masalah nya segera fix. Dan server USA dari Amikom.us ini dapat segera kembali seperti semula. Amin. :)

sumber: amikom.us dan layanandns.com

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: