16 Januari 2012

Sepatu ADIDAS edisi Twitter dan Facebook

Selamat siang kawan blogger. kali ini saya hanya ingin berbagi info yang menurut saya cukup unik.

Iseng-iseng saya googling, saya menemukan contoh desain sepatu edisi jejaring sosial twitter dan facebook yang di keluarkan oleh brand kenamaan "ADIDAS" waw.. thats Huge. :D

Jujur saja saya tertarik sekali dan menerima bila ada dari kawan-kawan sekalian yang berbaik hati membelikan untuk saya *ngarep*.







Saya pribadi lebih prefer yang edisi twitter *ngiler*. Untuk info lebih lengkapnya kawan-kawan mungkin bisa cek langsung di situs resmi ADIDAS. Terimakasih sudah mampir di blog saya, semoga artikel ini bermanfaat. Wassalam.

1 comments:

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: