29 Januari 2012

Download Gratis Opera Mini Untuk PC (Desktop, Laptop, Netbook)

Selamat malam blogger, kali ini saya ingin share sedikit mengenai web browser dari Opera yang umumnya kalian kenal di gunakan hanya pada device mobile (handphone) saja.

OperaMini pada dasarnya di buat memang di khususkan untuk di gunakan pada device mobile (handphone) namun untuk berbagai macam alasan tertentu web browser jenis mobile ini juga bisa anda gunakan pada PC (Desktop, Laptop, Netbook) anda.

Gunanya? dan bedanya dengan opera browser apa gan? ya tentu saja berbeda, karena pada dasarnya web browser ini di buat untuk di pergunakan pada device yang lebih kecil, tentunya bandwith yang di butuhkan pun lebih kecil, karena halaman yang di tampilkan pun dalam versi mobile, dan tidak membutuhkan bandwith yang besar seperti halnya jika mengakses melalui web browser untuk PC.


So, pada intinya OperaMini untuk PC ini sangat cocok di gunakan untuk anda yang memiliki bandwith terbatas, atau anda yang berlangganan internet dengan quota tertentu. karena bisa menghemat pengeluaran bandwith anda.



Linux Mac OSX Windows

Untuk tampilan silahkan lihat screenshoot di atas. saya sudah mencoba menggunakan OperaMini untuk PC tersebut di Laptop saya dengan OS Windows 7 dan hasilnya berjalan dengan sangat baik dan sempurna.

Silahkan kamu unduh secara gratis Opera Mini khusus untuk komputer tersebut diatas. Tak lupa saya ingatkan kembali untuk selalu membagikan artikel yang berguna dan bermanfaat kepada sesama melalui tombol jejaring sosial yang ada dibawah ini.

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: