18 Juli 2010

Cerita dari Seorang Sahabat

Malam gan, ane sedikit mau share dengan agan-agan semua tentang sebuah cerita dari seorang saudara, kawan sekaligus sahabat.

Sebuah Kisah yang mungkin agan-agan sekalian juga pernah alami, dan tentunya kutipan cerita ini saya tulis dengan mendapatkan izin langsung kepada yang bersangkutan, (Panggil Gue NdRonK).

Tidak banyak yang bisa saya katakan selain "Semangat kawan, Hidup adalah Perjuangan".(Panggil Gue NdRonK)


Assalamualaikum wr.wb

Suatu Malam saat gw jalan2 ke sebuah mall untuk mencari voucher isi ulang hp.
kondisi badan memang kurang fit (pusing, gundah, gelisah, dan badan panas seperti meriang gitu,
konsentrasipun samar2 hilang ) setelah membeli voucher isi ulang hp gw keluar dari mall lalu kembali
menuju ketempat persemayangan gw ( sidoktor om :) )

di jalan nggak jauh setelah gw meninggalkan Mall, TIBA-TIBA ada motor berboncengan dari arah BELAKANG.
salah satu dari orang tersebut TIBA-TIBA lumayan kencang MENENDANG gw! prikitiwww...
dan maklum gw cuma manusia biasa alhasil gw terjatuh ke arah trotoar jalan ( nggak lupa aduh2.. :) sakit euy )

Gw buru2 bangun dan teriak HAI...!! apa salah gw sama LU..!!!

== DUa orang penunggang motor yang berenti nggak jauh di depan gw turun ===
== salah satu dari mereka sebut si A yang setir Si B yang bonceng ===

orang B : MAMPUS LU..!! LU JAYSOTNE KAN?? LU ANAK RACREW KAN??
GW : LU SIAPA DAN APA URUSANNYA SAMA GW??

ORANG B : LU INGAT2 PAKE OTAK LU 3 TAHUN YANG LALU <---- 3 TAHUN YANG LALU
LU BUAT GW MALU DI MIRC DAN WARNET GW NGGAK HIDUP SELAMA 1 MINGGU INGET NGGAK LU ANJING..!! ( SAMBIL NUNJUK2 GW )

GW : HMMM... TRUS SEKARANG MAU LU APAH?? KALAU LU NGGAK PUAS DAN LU MAU BALAS DENDAM INI SAATNYA!! HAYOO LAKUIN SAMPAI LU PUAS...!! SEKARANG..!! HAYOO LAKUINN..!! GW NGGAK AKAN NGELAWAN...!! BIAR LU PUASSS..!! ( EMOSI GW MENURUN )

ORANG B : GW UDAH PUAS NYETT.. GW BISA NENDANG LU DARI BELAKANG...!! GW DAH PUASSSSSS....!! MAKAN TUH TROTOAR..!! ( SAMBIL NGASIH KODE KE TEMENNYA DIA CABUT DAN NINGGALIN GW... DIA TANCAP GAS DAN PERGI ) MAKLUM ORANG2 DI SEKITAR SITU SUDAH MULAI RAME2 MENDEKATI KE ARAH GW dan gw hanya terdiam tanpa tau dan mengenal siapa dua orang pengendara motor itu... orang2 bertanya kenapa mas.. ada yang luka nggak ? lu gpp? gw jawab.. engga2 mas.. engga2 pa gw gpp... gw gpp... makasih2 ( gw jalan pergi ninggalin orang2 yang ingin menolong gw atau sekedar melihat2 kejadian itu )

Dari kejadian di atas sampai lama gw heran... KENAPA LUKA YANG GW TABURKAN KE DIA JUSTRU DI TANAM RAPI2 SAMA DIA SELAMA 3 TAHUN LEBIH? begitu berartikah luka yang gw taburkan ke dia? hingga hari demi hari dia rajin menyirami dan memupuk luka itu untuk dia panen disuatu hari nanti? HARUSKAN LUKA DI BALAS DENGAN LUKA ? HARUSKAN DENDAM ITU DISIMPAN DALAM2 ?

YA ALLOH... MAAFIN ATAS SEGALA KEBODOHAN2 GW DIMASALALU :( JUJUR GW MENYESAL JIKA MEMANG HARUS SEPERTI ITU ORANG LAIN MEMIKIRKAN AKAN KEBURUKAN GW :( MASALAH DISAKITI DAN MENYAKITI ITU PASTI TERJADI PADA SETIAP ORANG DAN BUKAN HANYA DIA YANG PERNAH GW SAKITI MUNGKIN GW PUN PERNAH DISAKITI SAMA ORANG LAIN.. WALAUPUN BUKAN DIA MASALALU ITU SUDAH GW KUBUR DALAM2 DAN GW BUKANLAH JAYSTONE SEPERTI YANG DULU KALIAN KENAL..!! KARNA PADA SAAT ITU KITA NGGAK TAU SIAPA YANG MEMULAI.. SIAPA YANG SALAH DAN SIAPA YANG BENAR GW NGGAK TAU.. GW SAAT ITU HANYALAH ORANG BODOH YANG MUDAH GOYAH DALAM UCAPAN MAUPUN KELAKUAN..

PENGALAMAN MENGAJARIKU AKAN ARTI KEDEWASAAN DAN SEBAB AKIBAT DAN GW SUDAH LAMA MENINGGALKAN MASALALU ITU.. GW BUKAN LAGI SEORANG YANG PERLU LU TAKUTIN DIKEMUDIAN HARI..! FYUHHHHHHHHHHHHHHHHH....! JANGAN PERNAH LU FIKIR GW SEPERTI JAYSTONE YANG 4 TAHUN LALU LU KENAL DONK FRIENDS... PLEASEEEE... :( GW DAH KUBUR DALAM2 MASALALU GW BERSAMA JAYSTONE YANG DULU...!

DAN SEKARANG.. cukup panggil gue ndronk... yah.. cukup lah kalian panggil gue ndronk :(

NOTE : BUAT TEMEN2 YANG MERASA PERNAH SAYA SAKITI BAIK SECARA SENGGAJA ATAU NGGAK SENGAJA.. SAYA DENGAN SEGALA KERENDAHAN SAYA MEMOHON MAAF YANG SEBESAR2NYA.. SAYA DENGAN SEGALA KERENDAHAN SAYA MEMOHON MAAF ATAS SEGALA KEKURANGAJARAN SAYA, KEBODOHAN2 SAYA, KURANG TERTIBNYA SAYA,UCAPAN2 SAYA SERTA PERBUATAN SAYA... SAYA YAKIN TANPA KALIAN BALASPUN HUKUM SEBAB AKIBAT AKAN TETAP BERJALAN.

inilah sepenggal pengalaman perjalan saya... mungkin tidak begitu penting untuk temen2 tapi buat saya sangat berarti agar saya semakin sadar dan berkaca diri bahwasanya sebab akibat akan setia menemani kita :) cukup sampai disini dulu ceria saya... semonga temen2 bisa dengan dewasa memaafkan saya... wassalam'.

Panggil Gue NdRonK.


Akhirnya bisa juga mengungkapan unek-unek yang selama ini
terpendam :P
Site ini saya dedikasihkan untuk Generasi pertama -r@ Crew
sampai dengan yang sekarang. (semasa racrew.us)
-r@ Crew berdiri 21 september 2001 atas prakarsa Ajina, Icky
dan saya :D
sedang nama radioactive Crew di ambil karena saat itu kita
masih gampang meledak :D terimakasih buat Ajina.
sedang -r@ ide dari icky ... makasih bro ...
kemudian tak lupa saya ucapkan terimakasih dan penghormatan
yang sebesar-besarnya kepada orang yang pernah bersama membangun dan membesarkan -r@

mohon maaf bila ada yang terlewat maklum dah makin tua ...
Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada : Kemal Asmarahadi
(^KeMaL), Herman Akbar Fajar (qqsamudra), Rangga (angga), Shilluman (agus),
Luckyboy (lucky), alelia (aMeL), Kroger (Martin), Pa_Mali (Kang Asep), Donna (Ika
Donna), KaMeHaMe (sophie), Amanble'e (aman), OneX (suwarjono), pecunimut (yuda),play69 (edo),Jo(Johannes), Bayu, shelika, Mela^nie (Putrie Melanie), Joe (creespe'), Clubberz (diksen),Adi, kawats (dedi), ReAksi ( Re ) Abank ( ausy ) Jaystone (pudji), terroris(Ryo), Branthu (tukangbra),k4l0nk ( ** )mekz ( Sigit ), Jechy ( eCy ), Jedat^Jedut(GepenK), aLie (Alie Dodol), KoDoK (Angga),Sincan, Inzider, Gerry, JaTiMcRew,GorontaloCRew, BanyumasCRew dan semuanya aja....
ada komplen silahkan mail ke admin@bejad.org terimakasih.







sumber: Jaystone, racrew