21 Mei 2010

Payment Proof dari simplyclix.com

Sore gan, ini dia gan salah satu PTC dengan instant payment yang ane ikutin. kurang lebih 5 atau 6 hari ane sudah bisa melakukan withdrawl untuk cashout pertama ane di PTC ini.


so.. sudah terbukti bukan scam neh gan..
hasil nya memang kecil sih gan, tpi lumayan gan buat beli permen si kecil



gabung ma ane gan, klik banner di bawah inih





simplyclix member benefits
  • Paid to Click, and Paid to Read ads
  • Up to $0.01/click
  • Exchange, Paid to Signup and Paid to Promote
  • $0.10 Paypal Payout
  • No minimum Paypal payout for premium
  • $1.00 Alertpay Payout
  • Upto 100% Referral Earnings for Premium

payment proof





gabung ma ane yuk gan








→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: