14 April 2010

InterADmedia (Browsing yang menghasilkan dollar)


Dalam dunia Internet sudah sangat banyak bisnis online yang memberikan keuntungan bagi para anggotanya. InterAdMedia adalah sebuah situs berjenis Paid To Surf / Browse, dimana membernya akan mendapat penghasilan tambahan hanya dengan berselancar (surfing) situs yang direkomendasikan.



[1]. DAFTAR DISINI

[2]. Setelah halaman interadmedia muncul maka, kamu klik di sebelah kanan atas yang bertuliskan”join and startbrowsing

[3]. Kemudian isi form pendaftaran (isi dengan benar)

[4]. Lihat email kamu, untuk activasi account kamu di interadmedia.

[5]. Kemudian buka email kamu, untuk account activation kamu.

[6]. jangan mengahapus email notofikasi dari interadmedia, karena nanti nya di gunakan utk untuk login lagi.

[7]. Setelah klik yang di e-mail tadi dan keluar jendela baru yang membuka halaman interadmedia, maka kamu masukan alamat email kamu dan password kamu.

[8]. Setelah masuk di halaman member maka kamu bisa browsing sekarang.

[9]. Klik “Get Paid To Browsing” atau “start” lalu klik “start browsing

[10]. Kamu klik tadi maka halaman peraturan untuk mulai browsingpun muncul. kamu klik di conteng/centang/cawang yang di bawahnya yang ada di halaman tadi. yang ada tulisan “I Agree” kemudian klik yang di bawahnya untuk “start browsing

[11]. Maka halaman browsing akan muncul secara otomatis.

Dihalaman browsing itu ada sebuah penghitung waktunya disebelah kanan atas . Secara otomatis itu akan berjalan sampai 5 menit. Setelah 5menit maka halaman itu secara otomatis akan tertutup dan kembali di halaman member area. untuk melakukan browsing kembali kamu bisa login ulang. begitu seterusnya atau bisa menggunakan trik seperti di bawah ini.




Untuk pembayaran, Kamu akan mendapatkan bayaran sebesar $0,001 setiap 1 menit surfing. Sangat sedikit memang, tapi bisnis online ini akan menjadi sangat besar jika kamu menjalankannya dibarengi dengan kesibukan lain yang berhubungan dengan internet. Tidak percaya mari kita mencoba hitung berapa banyak penghasilan tambahan yang didapat dari InterAdMedia :


$0,001 x 1000 menit = $1

1000 : 60 menit = 16,67 Jam

16,67 Jam x $25 = 416,75 Jam

416,75 Jam : 3o Hari = 14 Jam Online per hari


DAFTAR DISINI


Anda dibayar hanya dengan online saja $0.01/menit

Jadi kalo satu jam anda dapat $0.6

Sehari anda bisa online 10 jam maka anda dapat $6

Kalo sebulan berarti anda dapat $180

LUMAYAN

INGAT KUNCINYA HANYA FOKUS.


Dengan payout terkecil sebesar $25, maka waktu yang kamu butuhkan untuk surfing sebanyak 416,75 Jam atau sekitar 14 Jam sehari. Bayangkan jika kamu online tiap saat, pasti keuntungan yang didapat akan lebih besar.

InterAdMedia juga memberikan program referral kepada anggotanya agar keuntungan yang didapat lebih bertambah. Kamu akan mendapatkan 10% dari setiap transaksi yang dilakukan oleh downline kamu.



DAFTAR DISINI



Untuk penarikan dollar / cashout bisa di lakukan pada bagian “Withdraw Fund” dan dikirim ke alamat paypal kamu yang sudah kamu isikan di awal pendaftaran tadi. kalau belum kamu masukkan alamat paypal kamu maka kamu bisa setting di ”membership detail”.

catatan


Bagi anda yang mengikuti program ini melalui warnet, dan jika anda ingin login sebaiknya login melalui link activation yang dikirimkan ke email anda pertama kali sewaktu mendaftar, dikarena program ini mendeteksi IP addres komputer anda. So... kalo login beda komputer, di sarankan menggunakan cara ini demi keamanan account anda.













sumber: Google, Blogspot, interADmedia



tes

→ Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukan ke folder SPAM
→ Gunakan kode ini utk Emoticon (tanpa ♦)
:) ♦ :( ♦ ;) ♦ :p ♦ =( ♦ ^_^ ♦ :D ♦ =D ♦ |o| ♦ @@ ♦ :-bd ♦ :-d ♦ :ngakak: ♦ :lol: ♦ :love: