22 Juni 2009

untuk apa aku hidup?

Aku sering berfikir...

untuk apa aku hidup? (bukankah kalian jg bgtu??)
Mulai dari sebuah sekolah yang menanamkan
disiplin dan kehidupan bermasyarakat.

Begitu banyak masa kecil yang tersita untuk belajar...
Akhirnya mandapat gelar....
Aku menambah antrian pencari kerja
Lowongan.. lowongan... lowongan....
YAP! ini dia...

setelah beragam tes, masuk dalam daftar karyawan
Merintis karir dan profesionalisme
Tenggelam dalam tumpukan kerja
Mabuk, gila kerja, stresssss....
Tapi karirku menanjak dan aku menuai banyak UANG!

Waktu berlalu...
Target ku sudah ada di sana, bertemu belahan jiwa
Arungi bahtera menuju mawaddah wa rahmah...
next, mendapat amanah .... inilah dia, generasi penerus yg diidamkan
Allahu Akbar... waktu tidurku berkurang.. fyuhh..

kemudian belajar mendaki tangga hidup bermasyarakat
Memanfaatkan waktu sebaik mungkin...
tanpa terasa.... Akulah BINTANG! dimanapun aku berada
Dan aku benar-benar manjadi KAYA RAYA.....
Tapi rasanya waktu terlalu singkat...
... untuk memenangkan arena secara sempurna..
 hufff.. Mereka mengatakan aku tidak berarti..
Rasanya hampir gila
... ancur..

Tulalit.. *%$@!.. Tulalit...*%$%#@

tak seorangpun menemaniku

Aku sudah menjadi sampah.
Dan waktu berjalan begitu lambat...
Gelap... semua berkabut
seperti mengejar ketololan
Semua menyingkir
Semua menjadi musuh...
Tinggal menunggu waktu
Ketika saat yang dijanjikan itu tiba
Dari semua renungan ini, aku mendapat IDE...

Aku akan hidup enjoy
Aku mencintai semua orang
Banyak mendengar dengan tulus
Memanfaatkan waktu sebaik mungkin dalam persahabatan
Mungkin juga banyak bertualang

Rekreasi...
Masak yang paling enak...
Berteman dengan penuh kehangatan...
Menambah porsi kasih sayang
Berkomunikasi untuk silaturahim, dan selalu mencari win-win solution. :)

Sebenarnya aku agak gamang, tapi aku yakin aku bisa
"Katakan apa saja, aku akan tetap mencintai anda semua
Aku akan membersihkan dunia dari hadas dan najis-najis batin
Menjadikan semua orang saling berbagi, dan Waktu tak akan mampu menghentikanku...
Bahkan sekalipun aku telah pergi...

Yaa Rabb.. dengan jiwa yang penuh noda kami kembali, hanya ampunan dan rahmat-Mu yang dapat menyelamatkan kami.... Amin!





sumber: hati dan fikiranku